Archive for lirik

Ke Tempat Kalo Ada

Posted in My Precious one with tags , , , on September 1, 2012 by enybodyhome

Hari ini lolop mutung seharian. Kerjanya cemberut aja, sampe ga mau makan siang dan malem. Eniwei, pas tadi jam 7an emaknya bikin sereal honey stars nestle buat ngemil, dia minta. And alhamdulillah doyan banget and minta disuapin mulu.
Demi menambah semangat biar dia makannya banyak, emaknya pun nyanyi bintang kecil sembari nyuapin, dan sembari nari juga. Nope, bukan tipe tari moderen ala girlband korea, tapi tarian panggung 17an ala tahun 90an. Maklum, emaknya jaman esde tuh langganan joget di panggung 17an tiap taon di kampung.
Kakak ila yang emang demen nyanyi terus bilang, “Ibu, ibu diem aja. Ila aja yang nyanyi, ibu joget aja”.
Okay, berati gaya joget Emaknya keren, tapi suaranya ancur…
Terus Ila pun mulai nyanyi. Begini nyanyinya …

Bintang kecil, di langit yang biru. Amat banyak, menghias angkasa. Aku ingin, terbang dan melari.
Jauh tinggi, ke tempat KALO ADA ….

Wkkkkk emaknya dalam hati ngakak. Iya sih bener, baru bisa terbang tinggi ke tempat bintang, KALO tempatnya memang ADA ….

Advertisements