Archive for children

a blast from the past

Posted in My Precious one with tags , , , , , , , , , , , on June 11, 2014 by enybodyhome

So lots of happening lately. Not big stuff, but tampaknya banyak sampai gue lupa ngeblog lagi

Oh, ada satu ding big momentnya. Ultahnya nayla. Yang kelima. Ga nyangka si ucrut yang sampe sekarang masih muat pakai kaos dalamnya waktu bayi ini udah lima tahun sekarang.

Makin pinter, makin kritis, dan makin dewasa. Kenapa dewasa, karena dia sering banget yang jadi pengingat kalo gue salah, dan sekarang dah lebih banyak ngalah sama adiknya yang luar biasa keras kepala. Tahun ini dia juga kelar TK nol kecil, dah bisa baca dan nulis walau masih sepatah patah, and hell, gue udah cukup bangga meski segitu aja prestasinya.

Ultah nayla kemarin, gue sengaja bikin acara spesial buat dia. Kita berempat nginep di mercure ancol, knowing dia suka sekali pantai, dan tapi karena ga punya budget ke bali, so yeah i think, ancol dah cukup lah. Itu pertama kalinya juga tuh anak dua nginep di hotel, hell itu pertama kalinya kita sekeluarga nginep di hotel

Lucu banget liat antusiasnya mereka tidur di tempat tidur hotel, dan luar biasa seneng sama bath tub yang ada di kamar mandi. Maklum, di rumah cuma punya bak cucian aja hehehe

Anyway, satu hari di hotel, was a blast. Mereka seneng banget naik perahu abang2 muter sebentar di ancol, terus jalan2 di pantai, tapi of course yang paling mereka suka adalah bagian renang di hotel. Sampe susah banget kayaknya nyuruh mereka berhenti. Anyway overall it was a happy moment, meski akhirnya bangkrut, but worth it

 

And anyway again, I love you Nayla Alaina Noor :*

My personal life. Apa ya,belakangan muak luar biasa sama postingan soal politik di social media. Muak dan enegnya sampe ke tenggorokan, dan sampe beberapa kali gue tulis juga soal kemuakannya di akun2 gue. But then i realize, emang lagi masanya ajah kali, so diemin aja dah sampe semua usai. Not that gue ga perduli sama negara gue sendiri ya sampe gue muak sama politik ina itu ini, its just, kecintaan sama negara itu gak harus dibuktikan dengan cuap2 koar-koar merasa bener sendiri dan merasa paling pintar sendiri soal politik kan? Tunjukkin aja di dunia nyata, dari hal kecil apa yang bisa lo lakuin buat negara dan sesama di lingkunganlo. Thats enough sih gue pikir

Oh, masih soal social media, belakangan gue makin yakin apa yang ditunjukin orang orang di social media doesnt necessarily means thats what they really are. hell, di dunia nyata juga gitu sih. Orang-orang yang kelihatannya baik baik aja ama kita, gak taunya malah ngomongin atau nikam dari belakang. Gue akuin gue juga sering gitu sih, being fake, meski belakangan ini gue selalu melatih diri sendiri untuk mengatakan apa yang ada di pikiran gue directly. Konsekwensinya, kehilangan beberapa teman, dan dibenci sebagian besar orang. Tapi masa bodohlah, i prefer being comfortable wearing my own skin, then to be loved by wearing plastic or fake skins

Dan masih berhubungan dengan social media juga, ngikutin salah satu temen, gue lagi hobby-hobbynya posting foto dengan hashtag #100happydays. SImple dan mungkin orang pikir narsis (lah sosial media emang tempatnya orang narsis kan), tapi bagi gue ini cara yang bagus banget buat ngajarin gue untuk bersukur. Untuk cari every little things in your daily life that makes you happy, whatever it is. Contohnya hari ini, setelah seminggu hape iphone gue mati akibat nyemplung di toilet, gue berhasil akses ke foto2nya buat dipindahin ke komputer. Those pictures are priceless, karena isinya memory yang ga akan bisa diganti kan. That was my #day8 posting for the #100happydays.

Dari sisi kerjaan, nothing new. Masih berusaha cari kerjaan baru, tapi ya karena belum dapet-dapet, sabar -sabarin diri aja deh. Sama halnya seperti segala hal di dunia, semua dah ada waktu dan dah ada yang ngatur kan? Sabar aja deh kali ya..

Terus apa kabar dengan gym membership gue? Hehehe ini bulan terakhir membershipnya, dan berat badan gue ga berkurang seacanpun. Yaiyalah, latihan juga males-malesan dan angin-anginan, bahkan akibat penyakit lama nongol kembali, bulan ini gue praktis sama sekali ga ngegym. Jadi wasalam dan terima ajalah nasib memasuki lingkaran plus size models *uhuy

 

Well, itu aja sih update terakhir dari gue. DIpikir pikir segitu gitu aja ya gue jadi orang, ga ada kemajuan, dan mungkin malah kemunduran. SOmething is terribly wrong with me 😛

 

 

Advertisements

Hell is a place on earth

Posted in My Precious one, Uncategorized with tags , , , , , , on May 6, 2014 by enybodyhome

So belakangan dunia kita ramai dengan kasus pelecehan seksual yang terjadi di salah satu sekolah tk international. Sebelumnya lagi ramai dengan kasus dua pasang anak abg yang melakukan pembunuhan berencana ke temennya yang juga masih abg. Dan sekarang ada lagi kasus anak esde yang meninggal karena dipukuli oleh teman satu sekolahnya. And there di Sukabumi ada lagi orang biadab yang sudah  melakukan sodomi ke kira – kira 73 bocah..

THE HELL??

WHat the hell is wrong with the world? What the hell is wrong with the people? But come to think of it, apa masih perlu dicari siapa dan apa yang salah?

Government? Education system? The people? It doesnt matter anymore. Victims are everywhere..

I think what is important the most would be to find the solution, to find things that could prevent all these bad and horrible things to happen..

However, above of all, i feel guilty to my two innocent little creatures at home. Nayla and Lolop..

What have i done? How could i bring them to these horrifying and ruthless world?

Oh Dear God, please protect them from all these insanities 😦

Bali, Nayla, and New offer!

Posted in a simple hello, a sweet goodbye with tags , , , , on November 16, 2013 by enybodyhome

Udah dua minggu lebih ga ngeblog. Padahal dua minggu ini ngalamin cukup banyak hal

Yang pertama, my first trip ke Bali.
Tadinya mau nulis soal trip ini tiap hari selama di sana. Tapi apa dikata. Tempat tidur empuk, tivi, dan cemilan, my three powerful cryptonites had always accompanied me tiap malam di bali. Gak terlaksanalah rencna ngeblog tiap hari..

Anyway, my trip was quite good. Pemandangan pantai-pantai di Bali memang luar biasa. Magis, stunning, awesomely beautiful. My favorite beach was pandawa beach of course. Karena tema pantainya adalah Pandawa lima. Letaknya juga di bawah tebing. Dan dibalik tebingnya ada lima tokoh pandawa lima dan ofcourse Drupadi dibuat arca yang maha geda.

Ngeri sih gue ambil fotonya, tapi harus definitely banget. Its pandawa lima.

Gue juga sempet ke tanah lot di hari kedua. Naik taksi dan disambut dengan takjub oleh orang2 yang tau gue naik taksi. Anyway, gue juga suka banget tanah lot. Suasananya kental sama agama hindu. Khidmat, dan magis banget. I must say this is my favorite place in Bali.

Di hari kedua ini gue juga sempet nongkrong sama mira anak IoM yang datang ke bali ama temen-temennya. Kita nongkrong di cafe yang namanya mexicola. Tema cafenya mexico gitu. Keren. Reminds me of pelem2nya thalia . Abis nongkrong tadinya mau pada dugem, tapi karena waktu itu malam senin, jadilah kita mendarat di club yang namanya coccoon. Duduk di sofa bed sambil takjub liatin bule2 berenang tengah malem gitu…

Hari ketiga gue putusin nyewa driver. Gegara stress sama taksi di bali yang kemana mana harganya borongan. Jarak 10 menit aja bisa bikin kita harus ngerogoh 100 ribu di kantong. Sick!
Anyway, drivernya temennya temen gue si fay. Baik, dan gaul anaknya. And he certainly knows alot about bali. Jadi hampir seperti guide buat gue. Kita nyusurin satu demi satu pantai, termasuk pantai padawa itu. Kita juga sempet ke Garuda Wisnu kencana. Patung segede gaban yang padahal belum jadi aja dah segede gitu. Gue ga berani foto deket2. Ga bisa nafas liatnya!
Hari trakhir di bali, gue abisin dengan nuntasin beli titipan orang, jalan jalan ke beachwalk, mall keren yang barang2nya mahal2 aje buneng, dan langsung ngibrit ke airport. Pesawt jam lima gue udah nyampe jam satu. Bwahahaha, dah ga tau lagi mau ke mana plus udah ga sabar pengen pulang ketemu anak2 🙂

Anyway, my impression about bali , it is okay. Gue ga trlalu suka ama penduduknya yang beberapa cuma ramah sama orang bule, dan gue benci banget sama taksi taksi di sana. Pada mau naik haji semua kali, supir taksi di sana!

However, Bali is certainly a romantic place. Spend your afternoon in the beach waiting for the sunset with someone you love, would be a perfectly romantic moment. Ga heran banyak yang mau bulan madu ke sana..

Nayla
Tiga hari pulang dari bali, lolop sama nayla sakit. Panas dua dua nya. Lolop bahkan tinggi banget panasnya. Anehnya pas lolop sembuh, nayla malah parah. Panas muntah dan mencret. Paniknya ga karuan ngeliat tuh anak cuma tidur lemes aja di sofa ga mau ngapa2in. Akhirnya diopname lah dia. Kedua kalinya stelah dulu umur stahun kena DB. Duh sedihnya minta ampun. Ngerasa bersalah juga. Setelah pulang liburan kok anak malah pada sakit. Alhamdulillah, sekarang dia sembuh dan udah sehat. Meski cengengnya ga ilang- ilang.

new offer

Tadinya gue dapet tawaran di prusahaan profit. Buat kerja mulai januari nanti. Gajinya lebih besar dari sekarang. Meski ragu karena ini perusahaan profit, dan aga agak trauma ama mck kemaren, gue terima. Karena i need the money. Tapi lalu minggu ini, gue dikabarin di terima di salah satu NGO milik australi. Dengan benefit dan angka salary lumayan banget. Of course gue terima. Its like an ideal job for me. Agak agak ngerasa salah si sama itu profit company karena gue harus bail out. Oh well toh gue juga belon tanda tangan kontrak juga. Harusnya gapapa kan?
Rasa salah sesungguhnya timbul karena bos gue yang sekarang baik banget. Gue juga suka banget kerjaannya, dan segala hal di dalamnya.

Tapi gimana ya, ga bermaksud jadi ga setia atau gimana, tapi honestly i need the money. And you know it well, why.

Anyway, alhamdulillah banget karena gue bisa dapet kerjaan ini. Mudah- mudahan pilihan gue ga salah, dan bos gue mau ngerti…

Amiiin

Ps: btw entah karena pms atau apa, sebenernya gue galau banget sekarang. And i knew blogging has always been succeed as a therapy 🙂