sinting

This is by far one of the worst PMS ive ever experienced in my life. Segalanya kacau balau, campur aduk, ga jelas, dan ga ada arahnya mau apa

Dimulai dari sisi yang paling nyebelin. Seks. Gila gue kayaknya dibuatnya. Otak ga bisa jauh dari mikirin tentang seks. Kayaknya ngeliat tiang di pinggir jalan aja bisa bikin gue horny parah. Denger lagu bon jovi yang biasanya melo melo romantis gitu aja, gue malah  mikirin sex. Tiap malam uring Рuringan, ga bisa tidur. Kalau mau pake istilah emak gue, you could say that ive been gemerangsangan all the time.

I do ‘selfie’, but does it help?

Nope, not at all.

Gue sih ga heran, kalo saat ini ada Judika atau Michael Fassbender depan muka gue, i could rape them over and over, bolak balik, dan asal – asalan.. Persis kaya orang bikin martabak telor

Terus selanjutnya, dari my middle name. Eny “GALAU” Yudianti. Entah kenapa segala hal bikin gue galau, dan tololnya for every different reason. One minute gue galau gegara si itu, the other time gue bisa mewek gegara mikirin si anu. One minute dengerin lagu nya Dewa bikin gue inget yang nyanyi lagu Dewa (no, bukan ahmad dhani),dan the other minute gue galau dengerin orang yang nyanyi lagu elton John (and no bukan Elton John -nya juga). Satu saat gue mewek tersedu – sedu mikirin lagu MLTR, terus selanjutnya gue ketawa terharu dengerin Butterfly nya Crazy Town. Not to mention gue jadi bego ngegalauin syair Air Supply yang jadi Making Love sampe dol itu..

Ya ampun, En. Kacau banget hiduplo. Berantakan abis. Persis kaya puing2 kapal titanic di eslandia sana. Even that, masih lebih baik dan lebih agung dari pada hidup lo.

Dua hari lagi umur lo 35 tahun, tapi kelakuanlo dah kaya ABG umur 15 tahun. Malu atuh sama path friends lo yang anteng2 aja tapi terpaksa liatin post lo yang kaya tukang getuk lindri, yang isinya sampah nowlistening lo. Not to mention sampah status lu yang ga jelas dan ga ada gunanya itu —–> yep this is me trying to give some sense into my own self

So…

Does the prep talk works for me? Nope, gue masi sinting dan psikopat seperti biasa dan seperti sebelumnya

 

Advertisements

3 Responses to “sinting”

  1. makanya ndengerin ini aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: