Best moments..

So earlier today, gue liat salah satu postingan temen di facebook yang inspiring banget dan bikin gue senyum lebar saat bacanya.
Its about the best moments in life, postingannya sendiri adalah di bawah ini :

image

Bikin senyum dan inspiring banget, kan?

And anyway, gue jadi ingin ikutan bikin list of best moments in life versi on the spot, nope salah. Best moments in life versi eny yudianti maksudnya, dan iya ga cuma 10. Soalnya kayaknya banyak ya..

So here are the lists in random order

1. Pakai baju baru, sepatu baru atau daleman seksi yang baru
2. Berhasil nenangin temen yang lagi galau saat curhat
3. Being there for a friend who is in need of support
4. Berhasil ambil makanan yang nyangkut di gigi
5. Gajian. Thr. Bonus
6. Dipeluk anak kecil. And specially anak sendiri
7. Film kesukaan ada rerunnya
8. Berhasil donlod lagu atau film yang dicari udah lama
9. Berangkat dan pulang kerja ga hujan
10. Dengerin musik yang bikin goyang
11. Dibilang kurusan. Atau cakepan. Atau seksian. Whichever comes first
12. Reminiscing good old days
13. Makanan yang dititip lewat ob, tepat sesuai pesanan
14. Baca buku bagus
15. Nonton film bagus. Makan popcorn di bi
oskop
16. Holding hands.. (I just found this out recently)
17. Nyiumin aroma anak sendiri
18. Ga sengaja nyium aroma org yang disayang pas lagi di mana gitu suatu waktu dan ga sedang sama dia
19. Good hair day
20. Mesen baju lewat ol shop dan muatnya cakep
21. Disapa “hei..”oleh orang yang dah lama ga kontak dan kita kangenin
22. Great sex
23. The feeling after great sex
24. Gesekin kaki ke karpet hangat.
25. Bersin keras.
26. Berhasil sendawa atau kentut saat masuk angin
27. Liat nyokap dan bokap senyum seneng karena kita
28. Kumpul sama temen dan ngakak for random things
29. The feeling after nangis kejer saat sedang sedih
30. Nemu duit sendiri di kantong celana atau baju yang sedang dipake
31. Punya pulpen yang enak dipake nulis
32. Wearing little black dress. I love little black dresses
33. Nemu warung makan yang enak dan murah
34. The feelings of waking up karena matahari pagi and knowing the loved ones are by your side
35. Beliin hadiah buat anak2 dan ga sabar ingin cepet pulang ke rumah buat ngasih hadiahnya
36. The feelings when you know God could hear and know your pray without you even have to say it
37. Diliatin ama cowok ganteng. Dan cewek cakep while di mall
38. Denger suara ombak
39. Denger adzan maghrib pas puasa
40. Naik ojek yang motornya enak dinaikin, joknya ga keras
41. Makan duren
42. Melototin atau godain anak kecil yang lagi bengong ngeliatin kita di tempat umum
43. Mandi air hangat
44. Ngeliatin mukanya jhonny depp, clive owen, john krasinsky, robert downey jr, matt bellamy, etc
45. Mimpi indah
46. Ketemu kawan lama di jalan, ga sengaja
47. Liat pacarnya mantan lebih jelek dari kita :p
48. Nyium bau bayi
49. Dicintai
50. Mencintai dengan tulus..

And waww… Masih banyak lagi sebnernya, and i could go for hours and million numbers kalo diterusin

Bottom line is, i guess there are so many best moments in our life that kita sebaiknya lebih banyak bersyukur instead of mengeluh. Because even if things go wrong and dont go as the way we planned, we still have plenty to be grateful for..

And this post is also a #notetoself for me 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: