Archive for January, 2015

She just knows what to sing..

Posted in my songs on January 12, 2015 by enybodyhome

Being a mistress on the side,
It might not appeal to fools like you.
We been around on the side,
Wanna be somethin’ you would do.

But you haven’t seen my man,
You haven’t seen my man,
You haven’t seen my man,
You haven’t seen him.

He’s got the fire and he walks with it,
He’s got the fire and he talks with it.

His bonnie on the side, bonnie on the side,
Makes me a sad, sad girl.
His money on the side, money on the side,
Makes me a sad, sad girl.

I’m a sad girl, I’m a sad girl, I’m a sad girl.
I’m a sad girl, I’m a bad girl, I’m a bad girl.

Bein’ a bad bitch on the side,
Might not appeal to fools like you.
We been around while he gets high,
It might not be somethin’ you would do.

Watch what you say to me,
Careful who you’re talkin’ to.
Watch what you say to me,
Careful who you’re talkin’ to.

Sad Girl – Lana Del Rey

Advertisements

Little note for today #1

Posted in little note for today on January 8, 2015 by enybodyhome

Habis mandi dan nyeduh kopi. Niatnya sih mau belajar. Dua materi besok berat – berat, teori dan buanyak banget bahannya. Ga yakin juga bisa berhasil belajar dua topik itu dengan sistim kebut semalam kaya gini. Ini aja udah jam 12, mau belajar sampe jam berapa coba. Udah gitu besok work load di kantor masih banyak juga. Bingung sayah. 

Kalo udah gini, jadi niat semester depan mau rajin beneran kuliah dan dengerin serta nyimak smua pelajaran dengan baik ah. Jadi ga perlu berantakan gini sistimnya kalo uas. Kayak tadi itu. Uas statistika. Begitu liat soal, gue gak tau harus apa, bagaimana, dan gimana ngerjainnya. Iya sih open book, tapi kalo pertanyaannya aja gak ngerti, gimana bisa nyari jawabannya coba. Tadi itu beneran deh,untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun,otak gue kerja sedemikian keras. I could feel my head was going to explode then.

Okay gue mulai ngantuk banget, waktunya tidur kali ya. Wait, tapi gue blm belajar sedikitpun , oh well.. Mari mulai belajar aja deh, sayang juga kopinya udah dibikin

Alright..

Posted in Uncategorized on January 6, 2015 by enybodyhome

Hari ini capek banget. Tapi alhamdulillah semuanya kelar.

Jadi kemarin itu gue agak panik sendiri mikirin jadwal padet dan serba penting semua untuk hari ini. Kepikiran ngurus sekolah lolop dan nayla, kepikiran kerjaan yang numpuk, kepikiran tugas kuliah, dan kepikiran uas yang soalnya pasti susah-susah dan gue cuma punya waktu sedikit buat belajar. Iya, ambisius banget gue kemarin, pengen selesaiin sendiri semuanya dengan hasil maksimal, (ya sebenernya emang harus sendiri sih. Mau ngandelin siapa lagi?) .Tapi alhasil malah jadi worry sendirian takut ga bisa ngerjain semuanya.

Anyway, akhirnya dimulai dengan ngerjain tugas dulu tadi malam, tugas selesai dikerjain jam 12 tepat. Kenapa selama itu? Iya disela sambil nonton tv soalnya. Revenge episod baru loh, i couldnt possibly skip that, no?

Tidur jam 1 atau jam brapa entahlah (karena ga bisa tidur mikirin berbagai hal), gue bangun jam stgh 6. Masih dengan mata sepet nyelesaiin smua hal rutin, nyuci piring, siapin bekal dan seragam nayla, sambil sedikit – sedikit ngelirik ke ringkasan kuliah, itung-itung belajarlah.

Pagi setelah nayla.siap, gue bawa lolop ke sekolah  nayla juga. Urus pendaftarannya lolop, dan ngukur seragam sekolah. Sambil ngobrol sama ibu kepala sekolah, dia kasih tau rekomendasi sekolah buat nayla, yang kebetulan anaknya juga sekolah di sana. Abis anter lolop ke rumah budenya, gue carilah itu sekolahan yang direkomendasi

Gak terlalu megah, kecil juga bangunannya. Tapi ntah kenapa gue sreg. Sistim pendidikannya juga lumayan, kalo sesuai dengan apa yang diucapin staff sekolahnya. Akhirnya gue putuskan untuk masukin nayla ke sekolah itu.. Mudah-mudahan bukan langkah yang salah ya. Amiiin

Di kantor.kerjaan banyak banget. Nyicil sedikit-sedikit sambil diselingin nyari referensi bahan uas. Masih ada beberapa kerjaan yg belum rampung sih, tapi lumayanlah. Lalu mulailah uas. Susah. Ternyata open book. Dosen filsafat emang is the best lah.. Udah seksi, pinter, baik, asyik lagi.

Lalu ada lagi uas bahasa. Meski dikeluarin dekan, karena ga pakai baju hitam putih, alhamdulillah bersama para terhukum lainnya berhasil nyelesaiin dan dikumpulin tepat waktu ke ibu dosen yg juga baik hati.

Begitulah,overall hari ini memuaskan. Apalagi siangnya sempet dikunjungin sama mahluk manis dari dalam bis. *halah. Iya sempet makan siang bareng ama kawan lama maksudnya. So not bad lah,totally not bad.

Ternyata terlalu khawatir sama sesuatu itu ga ada gunanya juga ya. Karena setelah dijalani, baru akan ketahuan; bahwa aslinya, ga separah atau semenyulitkan itu.

Jadi besok-besok kalo gue mulai aneh aneh mikirin terlalu banyak hal lagi, im gonna remind myself on this day, and say “Everything’s gonna be alright…”

Wait, kenapa badan gue pada sakit y ?? Oh no, jangan bilang gue mau mens deh 😦

It shouldve been the anniversary..

Posted in My Precious one on January 4, 2015 by enybodyhome

image

http://timehop.com/c/fup:10150503226743758:10152785001453758:10824865:56bb8

Pagi ini buka timehop, beberapa posting yang keluar dari beberapa tahun lalu adalah soal wedding anniversary. Salah satunya foto di atas. Salah tanggal sih, harusnya besok. 5 Januari. Iya, besok seharusnya jadi our 6th wedding anniversary.  Yes, seharusnya.

Sedih liatnya gak? Lumayan. Di antara kami ga ada yang nyangka kalo pernikahan kami cuma bertahan seumur jagung. Palu hakim emang belum diketok, but seeing whats going on between us now, we could really consider that the marriage is over. Has been over. Karena emang dah diputuskan over since two years ago..

Gak ada yang niatnya buruk saat nikah. Semua orang juga maunya baik,lancar dan awet sampai tua. Semua orang juga maunya pernikahannya baik – baik aja. Dan semua orang juga bisa bilang bahwa perceraiaan itu sebaiknya dihindari. Tapi ya.. Semua orang punya jalan pikiran dan pilihan yang berbeda juga.

Mudah sekali menilai dari luar. Menyayangkan kenapa pernikahannya harus berakhir. Menyayangkan kenapa harus disudahi. Dan menuding, bahwa kurang komitmen di antara kami, serta keegoisan kami yang terlalu besar berperan sampai pernikahannya berakhir. Dalam kasus gue dan ardy, bagian egoisnya mungkin lebih banyak ditudingkan ke gue. 

Mudah sekali menilai. Kasihan anak-anak. Pasti mentalnya terganggu kalau emak bapaknya pisah. Kasihan mereka, nanti kurang kasih sayang. Kasihan mereka, bla bla bla..

Tapi kita berdua yang menjalani. Kita berdua yang lebih tahu masalahnya. Saat semuanya sudah buntu, dan ga ada hal lain selain salinf mencaci, bagi gue lebih baik disudahi. Gue ga akan pernah ingin anak anak gue harus tumbuh di antara dua orang tua yang saling membenci. Yang saling meneriaki di depan mereka. Gue ga akan mau anak anak gue tumbuh menjadi seperti gue.

Lantas bedanya apa dengan sekarang? Bukannya meskipun pisah kita berdua masih sering membenci dan memaki? Iya gue sadar itu.. Pernikahan gue berdua jauh dari sempurna, dan perpisahan nya pun bahkan lebih jauh lagi dari sempurna.

But we are learning. Learning to bring it into a better “format”. We re still learning and looking to find the best way, not just for us, but for our children.

Gue percaya, saat orang tua bahagia, maka mereka bisa membesarkan anak anak yang bahagia juga. Dan meskipun telat, mungkin saat ini gue dan ardy sama sama sedang mencari kebahagiaan seperti apa yang ingin kami turunkan ke anak anak.

Egois dan telat? Egois dan gegabah?harusnya sekarang lebih fokus didik anak – anak dibanding cari kebahagiaan sendiri? Iya. People may judge. People may give their verdict. Tapi setahu gue, apapun yang terjadi, apapun yang kami lakukan sebagai individu, gue dan ardy akan selalu put kebahagiaan anak – anak di list nomor satu. They will always become our first priority. Nothing can ever change that. So yeah, give your judgement, but we know what is best for us. Although what is best for us, mungkin ga akan sama dengan apa yang lain pikirkan.

Kesannya menjustifikasi ya? Mencoba mencari pembenaran dari hal egois dan bodoh yang kita berdua lakukan dengan memutuskan berpisah. Tidak apa, maybe we are.. But we really think this is the best for us.

Anyway, so .. Mengingat besok seharusnya menjadi wedding anniversary, apa doa dan harapan gue? Masih bolehkan ya gue berdoa buat kita berdua? Consider its allowed lah ya.  Then my pray would be semoga kita berdua semakin dewasa dan bijak dalam menentukan langkah hidup selanjutnya. Dan semoga kita berdua,in the end, eventually, find that thing we so called happiness.. Amiin