Mind me, im blabbering #10

Hari ini temanya gloomy and sad. Diawali dengan berita menyedihkan dan menyesakkan pesawat air QZ8501 yang tempo hari hilang dan hari ini serpihan dan beberapa jenazah penumpangnya ditemukan
Denger berita pesawat ilang aja, udah heartbreaking banget, dan saat ditemukan hancur berkeping-keping di laut gini, gue ga bisa ngebayangin gimana perasaan keluarga para korban yang hampir 160 orang itu. Knowing that saat ngucapin bye bye waktu mereka masuk pesawat adalah hari terakhir mereka bertemu dengan keluarga, kekasih, orang tua, anak,…

Ya Tuhan… May their souls rest in peace dan semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.. Amiin

Dan beneran, sepanjang hari ini gue ga sanggup baca semua link beritanya, apa lagi denger ada penumpang anak – anak dan bayi di sana. Perih dan mules ngebayangin ketakutan macam apa yang anak – anak itu rasain waktu pesawatnya mulai collapse. :(. Again, may they rest in peace…

Anyway setelah sepanjang hari ngerasa gloomy dan sedih, termasuk gegara makan siang ga enak juga, sorean dikit berantem ama dua orang temen deket. Nyebelin. Bikin makin gloomy jadinya. Wait. No. Bukan nyebelin
Tapi bikin sedih. Udah dibikin tembok sedemikian rupa, udah ngebatasin diri sedemimian rupa, masih aja bisa ngelukain. Suck.

Lalu maleman,nayla ternyata panas. Dan entah kenapa dia kalo panas jadi rewel dan cengeng dan ingin ketemu bapaknya.  Karena gue tahu bapaknya bilang mau pulang malam, gue kash tau Nayla yang kemudian nangis kejer dan minta ngomong di telepon. Lalu bapaknya ditelp ga diangkat dong, di sms juga nggak dijawab. Mungkin dipikirnya gue cari – cari alasan buat ganggu moment dia pacaran kali ya, tapi swear kalo bukan karena nayla yang nangis, males banget gue nelpon dia.

Tapi ya tetep aja ga dijawab dong. Even setelah gue sms kalo nayla panas. Basi aja ga ada respon gitu.  Baru 2 jam kemudian dia kabarin, itupun dengan bilang kalo dia ga pulang. Entahlah. Mungkin nayla panas dan nangis di rumah ga sepenting pacarnya yang konon suka muntah – muntah dan lemah tak berdaya itu.

Yaudahlah ya, meski kesel banget, telen aja deh gue. Namanya juga pasangan baru balikan lagi, ya lagi mesra-mesranya. Harap maklum kali ya.

Anyway trus jam segini juga masih sedih aja jadinya. Apalagi mikirin kalo dikit lagi uas dan gue belum belajar sedikitpun. Duh, gusti malas sekali sayah..

Padahal hari ini officially hari terakhir tahun 2014..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: