#abaikan..

Sebenernya sih gini. Kalau elo udah terlalu banyak sakit hati, patah hati, hancur, atau apalah namanya, baik yang dibuat oleh diri sendiri atau orang lain,  lo jadi otomatis ngebangun mekanisme pertahanan diri yang cuma lo sendiri tahu bentuknya kaya apa.

Untuk beberapa orang, bisa jadi mereka ga mau terbuka atau percaya lagi ama orang lain, atau menjadi selektif dalam memilih orang lain yang buat dipercaya. Atau malah bener-bener completely lost in themselves ga mau berurusan lagi sama orang lain. Apapun lah ya, yang pasti itu menjadi cara terbaik yang menurut mereka bisa mereka lakukan in regards to avoid them of being hurted.

Untuk gue? Gue lebih memilih mencoba mematikan semua tombol yang ada label perasaannya, supaya ga ada lagi yang punya  kunci ke seluruh bagian hati gue lalu seenaknya ngobrak ngabrik isi nya.

Karena begitu satu orang punya kuncinya, itu artinya lo dah kasih jaminan full akses ke orang tersebut buat melakukan apapun yang dia mau terhadap hati lo.

Syukur-syukur kalo dia mau jagain, kalo malah sebaliknya?

Advertisements

2 Responses to “#abaikan..”

  1. 😦 sepertinya gitu….

    bbrp minggu ini gue merasa diri gue berubah. tp gue susah mendeskripsikan setelah patah hati hebat yg gue alami bbrp lampau. bbrp hal dlm berpikir, melihat, merasa dan bahkan cara makan gue pun berubah ( makin rakus maksudnya) gue ngga tahu knp gue berubah. karena gue nyadar. temen gue ada bilang itu bagian dari proses move on.

    gue ngga ngerti, apa gue move on apa ngga. yang gue tahu secara detailnya, gue hy ingin bahagia jika diberi kesempatan utk itu lagi. gue ngindari hal2 yg gue tahu bakalan bikin sesak napes akhirnya. ketimbang kembali menjudikan perasaan gue di meja percintaan #apaseh.

    kla diandaikan gue semacam preman cinta yang mulai bertobat dlm kejinya dunia percintaan dan memilih untuk menjadi seorg pecinta yg baik2. ( ini apalah maksudnya gw aja bingung)

    btw komentar gue kayakx lebih panjang dr postingan loe. hahahahaha

    • Iya mhi. Itu lo bukan berubah, itu hanya mekanisme pertahanan dirilo yang berusaha melindungi diri lo dari sakit yang ga ingin lo rasain lagi. And btw speaking of the broken heart,are u okay now? *sending u a virtual hug.

      And ga kenapa i like your long comments kok 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: