Mind me im just blabbering #3

Biasa. Jam segini lagi tugas jagain bapak. As usual, im alone. Kondisi bapak ada kemajuan sbenernya. Bagian sebelah kirinya sudah aktif banget bergerak. Although yang kanan, sepenuhnya masih lumpuh. Dan masih ga bisa bicara.

Seperti biasa, si Bapak yang keras kepala keeps berusaha berontak. Berusaha bangun. Dan berusaha narik segala selang yang nempel di dia. Tangan kirinya sampai diiket di pinggir ranjang karena dia nyabut selang makanannya. Kasian sih, tapi mau gimana lagi..

Dia juga sibuk berusaha bangun dengan narik dirinya bertumpuan pakai tangan yang berfungsi. Awalnya gue larang terus. Tapi lama lama gue pikir, mungkin ini baik. Artinya dia masih berjuang untuk sembuh. Mungkin dengan begini bagian kirinya bisa keikutan aktif dan mempercepat penyembuhan. So gue biarkan dia. Meski artinya gue harus berulang ulang nutupin bagian bawahnya yang keexpose.

Gak tega banget liat Bapak begini. Dia yang biasanya aktif dan ga bisa diam, jadi ga bisa apa apa. Tuhan, mohon berikan yang terbaik.. Amiin..

Gue sendiri mungkin juga sedang collapse. Internally. Terus terang lelah banget. Ingin banget sekali aja tidur tanpa perlu ada kekhuatiran gelantung di otak. Bosan kayaknya gundah terus begini. 

Not to mention kehidupan pribadi gue yang porak poranda. Kuliah juga sudah seminggu ga masuk. Semoga ke depan segalanya bisa lebih baik.. Amiin

While bengong sendirian tadi, gue liat liat foto lama di facebook. Banyak banget ternyata ya yang sudah dilalui. Teman teman yang tadinya masih ada dalam satu frame, sekarang sudah banyak yang ga pernah ada di satu frame lagi. Muka yang dulu tirus sekarang tembem. Badan yang dulu kurus sekarang gemuk. Dan anak anak yang dulu masih adorably cute and small, sekarang sudah besar dan meski masih adorably cute, badungnya ga ketulungan.

Yeah, dan pernikahan yang dulunya masih berusaha dipertahankan sekarang udah berakhir.

Nengok ke belakang memang selain bikin terharu juga melelahkan. Kadang bikin takut akan berapa banyak lagi perjuangan dan up an downs yang kita harus lewati.. Would we be stronger or just as weak as today..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: