Terrible human being

Di rumah sakit lagi. Sendirian. Dua bulan ini, bolak balik rumah sakit yang berbeda kaya udah jadi makanan gue sehari-hari.
Ya tapi gapapalah ya, it is called perjuangan for people we love. Except for the awful thing that happened two months ago. Bastard x_x

Anyway, gue abis urus administrasi buat tindakannya lolop. Alhamdulillahirabbilalamiin, rumah sakitnya mau terima guarantee letter. Dan semuanya udah beres sekarang. Meskipun tadi sempet kesel sedikit karena staff admin nya bekerja sangat lamban and a little bit idiot. Dah jelas jelas di guarantee letter tertulis siapa yang mau ditelpon, dia malah telp orang lain. Doh!!
Oh well, untungnya HR iom baik dan mau telepon balik buat konfirmasi. (Hehehe mski suka sakit hati ama mereka karena bolak balik ngelamar ke sana tapi ga diterima , gue bener bener berterimakasih dan ngerasa berhutang luar biasa ama mereka. Makasih ya mbak-mbak)

Administrasi dan prosedural dah beres, tinggal operasinya. Semoga lancar dan ga berefek buruk dan aneh-aneh ke lolop, amiin

Ntah akibat kecapekan, stress atau lapar, begitu tiba di rumah sakit tadi, kepala gue kaya mau copot dari lehernya. Pusingnya minta ampun.

Makanya aga emosi dan pengen nangis tadi wktu liat cara kerja mba admin rumkitnya. Rasanya frustasi luar biasa.

Jadi selesai urusin admin, gue berasa rasa pengen minum jus buat ilangin pusing. Oh dan somay di M juice yg ada di rumah sakit kok kayaknya menggoda. Itung itung uang di dompet, kayaknya boros banget dan pilihan salah sih makan mahal begini. Tapi gue laper.
So gue putusin makan juga. Pesen somay  3biji dan jus pisang campur strawberry.
Lumayan kepala bisa gue senderin di kursi kafe nya

While makan barusan , gue kepikiran. Lagi ga punya duit gini, makan beginian, gimana kalo setelah makan gue diem diem cabut aja. Ga perlu bayar. Toh mas2 dan mbak2nya pada sibuk. Ga akan sadar kan ya..

Terus gimana kalo mereka sadar. Apa yang bakal terjadi? Gue bakal diteriakin sampe seisi rumah sakit nengok, terus kalo gue lari gue bakal dikejar dan lalu ditangkep satpam.

Terus kalo ditangkep satpam gue bilang apa? “Maaf pak, tapi saya laper dan pusing banget. Anak saya mau dioperasi. Dan saya ga punya duit sekarang sementara saya pengen banget makan jus. Ampunin saya ya pak. Saya ngutang deh. Atau saya cuci piring aja gimana?”
Gitu gue bilang,ntar?

Dan lalu muka gue diblacklist ama satu rumah sakit. Dan gagal semua usaha buat lolop. Im a terrible human being x_x

*Dan lalu guepun tampar muka sendiri for ever think about the possibility dan mulai ngitung recehan di dompet buat bayar makan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: