and the phoenix rises from ashes

Siapa bilang sesuatu yang tadinya udah basi, ga enak, lama dan ga layak lagi, ga bisa lagi menjadi sesuatu yang indah?

Siapa bilang sesuatu yang rusak, yang seharusnya sudah tidak digunakan tidak bisa menjadi sesuatu yang baru dan bahkan lebih baik sesudahnya?

Siapa bilang, sesuatu yang udah hancur ga bisa bangkit lagi menjadi sesuatu yang bahkan jauh lebih istimewa dari sebelumnya?

 

Yeah bro, kalo rengginang aja bisa jadi luar biasa enak dari nasi yang ga kepake dan jadi kering dan ga kemakan lagi

Kenapa hati lo ga bisa belajar mencintai dan punya cinta yang lebih indah lagi, meski sebelumnya sudah sering banget terluka hancur dan berantakan?

 

Ejiyeee kenapa gue ga jelas banget begini jadi orang………..

 

PS : hari ini gue makan rengginang banyak banget, oleh oleh dari temen kantor. Oh damn i love rengginang so badly, i want to kiss it every night before i sleep

Advertisements

One Response to “and the phoenix rises from ashes”

  1. Aw-kay.. you are officially “toxicated” by those rengginangs.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: