Rinal — Edited Version

Waktu esempe, gue pernah naksir cowok. In fact, bisa dibilang dia cinta pertama gue
Dia yang bikin gue semangat berangkat ke sekolah. Semuaaaa muanyah lagu cinta jaman esempe mengingatkan akan dia seorang. Sampe diary gue pun isinya ga jauh dari cerita tentang dia

Dianya gimana? Aga ga yakin ya, dia tahu siapa gue.. Iya sih kita sekelas. Dua kali pula sekelas. Tapi kwantitas kita ngomong selama dua tahun itu, bisa banget diitung pake jari. Itupun cuma dipenuhin kata “eh” atau “iya” atau “oh”

Pernah ding, one day kejadian special antar gue dan dia terjadi. Waktu itu gue lagi jelek2nya pulang sekolah makan combro pake celana pendek dan kaos doang, entah kenapa tau tau tuh cowok lewat. Dan sambil lewat dia senyum ke gue. Iya. Gitu doang. Senyum aja. Dan gue yang langsung lari panik ke dalam rumah lompat-lompat kegirangan sampe keselek combro.

Iya. Segitu aja udah special banget buat gue

Anyway, berlanjut ke mana deh “hubungan” gue ama dia? Gak kemana-mana. Sampe esemu gue masih sukaaaa banget ama dia dan khayalin dia mulu. Berharap one day, gue akan bener-bener jadian ama dia.
Berharap bahwa cinta pertama gue itu. Akan jadi ama gue untuk selamanya. (iya, itu khayalan anak esemu yang masih doyan banget nonton saint seiya dan power ranger). Tapi ya gitu deh. Boro-boro jadian, ketemu aja kagak. Oh dia tahu siapa gue juga nggak kali
Tapi bagi gue. Sampai kapanpun bagi gue, dia satu-satunya cowok paling sempurna yang pernah gue kenal. Sempurna kaya lagunya Andra and the Backbone. Perfect.

Lalu belakangan, gegara dia suka tau-tau nongol di mimpi gue, gue jadi tau kenapa buat gue dia amat sempurna. Karena gue ga pernah deket ama dia. Ga pernah bener-bener tahu seperti apa dia sebenernya. Gue emang suka cinta dan demen ama dia dulu.Tapi dia yang ada di angan gue. Yang gue pikir seperti itulah dia. Yang bikin gue pikir dia sempurna.

Dan mikir kaya gitu, gue jadi bersyukur Tuhan ga pernah ngedeketin gue ke dia. Jadi ga perlu ada cacat antara gue ama dia seperti yang sering terjadi ama orang cinta-cintaan lainnya. Yaitu saling nyakitin dan ngelukain. Gue bersyukur banget karena Tuhan tetep membuat dia sebagai cowok paling sempurna seumur hidup gue. Karena gue emang ga pernah ingin bayangan gue tentang dia jadi berubah. Bagi gue, dia emang sempurna..

Wait a second, kayaknya gue pernah nulis hal yang sama tentang dia sebelumnya ya. Apa-apaan ini?!?!?!

—–

8 bulan berlalu dari sejak gue nulis tentang nih orang. Belakangan ini dia jadi lebih sering interaksi sama gue. Chatting  berjam-jam, dan ngobrol lama banget. Hal yang ga pernah gue bayangin bakal kejadian sama gue. Iya. Ngobrol sama seorang Rinal berjam-jam, di mana dulu cuma bisa liatin dia dari jauh aja

This man, that i have my crush on since 21 years ago, ngobrol ama gue. Unbelievable

And you know what? He is still perfect. Masih tetap menjadi cowok paling sempurna yang gue kenal seumur hidup. 🙂

No, this doesnt mean anything, dan antara gue ama dia ga akan terjadi apa-apa. I respect him, respect his life, and respect my perspective about him too much. I would never ruin it with anything stupid.

Karena sampai kapanpun, i intend to make him as the most perfect guy in my life

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: