Bali, Nayla, and New offer!

Udah dua minggu lebih ga ngeblog. Padahal dua minggu ini ngalamin cukup banyak hal

Yang pertama, my first trip ke Bali.
Tadinya mau nulis soal trip ini tiap hari selama di sana. Tapi apa dikata. Tempat tidur empuk, tivi, dan cemilan, my three powerful cryptonites had always accompanied me tiap malam di bali. Gak terlaksanalah rencna ngeblog tiap hari..

Anyway, my trip was quite good. Pemandangan pantai-pantai di Bali memang luar biasa. Magis, stunning, awesomely beautiful. My favorite beach was pandawa beach of course. Karena tema pantainya adalah Pandawa lima. Letaknya juga di bawah tebing. Dan dibalik tebingnya ada lima tokoh pandawa lima dan ofcourse Drupadi dibuat arca yang maha geda.

Ngeri sih gue ambil fotonya, tapi harus definitely banget. Its pandawa lima.

Gue juga sempet ke tanah lot di hari kedua. Naik taksi dan disambut dengan takjub oleh orang2 yang tau gue naik taksi. Anyway, gue juga suka banget tanah lot. Suasananya kental sama agama hindu. Khidmat, dan magis banget. I must say this is my favorite place in Bali.

Di hari kedua ini gue juga sempet nongkrong sama mira anak IoM yang datang ke bali ama temen-temennya. Kita nongkrong di cafe yang namanya mexicola. Tema cafenya mexico gitu. Keren. Reminds me of pelem2nya thalia . Abis nongkrong tadinya mau pada dugem, tapi karena waktu itu malam senin, jadilah kita mendarat di club yang namanya coccoon. Duduk di sofa bed sambil takjub liatin bule2 berenang tengah malem gitu…

Hari ketiga gue putusin nyewa driver. Gegara stress sama taksi di bali yang kemana mana harganya borongan. Jarak 10 menit aja bisa bikin kita harus ngerogoh 100 ribu di kantong. Sick!
Anyway, drivernya temennya temen gue si fay. Baik, dan gaul anaknya. And he certainly knows alot about bali. Jadi hampir seperti guide buat gue. Kita nyusurin satu demi satu pantai, termasuk pantai padawa itu. Kita juga sempet ke Garuda Wisnu kencana. Patung segede gaban yang padahal belum jadi aja dah segede gitu. Gue ga berani foto deket2. Ga bisa nafas liatnya!
Hari trakhir di bali, gue abisin dengan nuntasin beli titipan orang, jalan jalan ke beachwalk, mall keren yang barang2nya mahal2 aje buneng, dan langsung ngibrit ke airport. Pesawt jam lima gue udah nyampe jam satu. Bwahahaha, dah ga tau lagi mau ke mana plus udah ga sabar pengen pulang ketemu anak2 πŸ™‚

Anyway, my impression about bali , it is okay. Gue ga trlalu suka ama penduduknya yang beberapa cuma ramah sama orang bule, dan gue benci banget sama taksi taksi di sana. Pada mau naik haji semua kali, supir taksi di sana!

However, Bali is certainly a romantic place. Spend your afternoon in the beach waiting for the sunset with someone you love, would be a perfectly romantic moment. Ga heran banyak yang mau bulan madu ke sana..

Nayla
Tiga hari pulang dari bali, lolop sama nayla sakit. Panas dua dua nya. Lolop bahkan tinggi banget panasnya. Anehnya pas lolop sembuh, nayla malah parah. Panas muntah dan mencret. Paniknya ga karuan ngeliat tuh anak cuma tidur lemes aja di sofa ga mau ngapa2in. Akhirnya diopname lah dia. Kedua kalinya stelah dulu umur stahun kena DB. Duh sedihnya minta ampun. Ngerasa bersalah juga. Setelah pulang liburan kok anak malah pada sakit. Alhamdulillah, sekarang dia sembuh dan udah sehat. Meski cengengnya ga ilang- ilang.

new offer

Tadinya gue dapet tawaran di prusahaan profit. Buat kerja mulai januari nanti. Gajinya lebih besar dari sekarang. Meski ragu karena ini perusahaan profit, dan aga agak trauma ama mck kemaren, gue terima. Karena i need the money. Tapi lalu minggu ini, gue dikabarin di terima di salah satu NGO milik australi. Dengan benefit dan angka salary lumayan banget. Of course gue terima. Its like an ideal job for me. Agak agak ngerasa salah si sama itu profit company karena gue harus bail out. Oh well toh gue juga belon tanda tangan kontrak juga. Harusnya gapapa kan?
Rasa salah sesungguhnya timbul karena bos gue yang sekarang baik banget. Gue juga suka banget kerjaannya, dan segala hal di dalamnya.

Tapi gimana ya, ga bermaksud jadi ga setia atau gimana, tapi honestly i need the money. And you know it well, why.

Anyway, alhamdulillah banget karena gue bisa dapet kerjaan ini. Mudah- mudahan pilihan gue ga salah, dan bos gue mau ngerti…

Amiiin

Ps: btw entah karena pms atau apa, sebenernya gue galau banget sekarang. And i knew blogging has always been succeed as a therapy πŸ™‚

Advertisements

3 Responses to “Bali, Nayla, and New offer!”

  1. First : Alhamdulilaah Nayla udah sembuh, :’) Aii yang jalan2 ke Bali, Gw blom pernah. Ngga terlalu tertarik juga sih. Tapi ngga tahu yah entar klau tetiba nyasar ke bali. hihihihi

    Congratz for new office, semoga betaah, heheheh

    DANNNNNN GUE SUKA penutupnya, blogging has always been succeed as a therapy πŸ™‚ gue juga selalu lari ke blog kla lagi galau menggalau, hahhaha

    • Yep.. sama spt Mhimski bilang, Alhamdulillah kakak Ila udah sehat.. Lagi musim memang, En. Ngga hanya anak-anak, beberapa temen sekantor juga pada diare, bahkan disentri. Semoga makin kuat badannya ya, kakak Ila.. aamiin..

      Soal Bali.. hmm.. mau komen apa ya.. it’s always a lovely place to spend vacation on! But, the prices there are indeed unreasonable sometimes. Anyways, my parents live there. So do my brother and sister anf nephew. So…. yeah..

      Kalau Mhimski suka kalimat terakhirnya (which I also agreed), aku memilih meng-highlight kalimat ini:

      “Tempat tidur empuk, tivi, dan cemilan, my three powerful cryptonites” —> yeah! These even better than sex. *lebay* ^_^

  2. what did you feel when you in Bali?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: