Archive for June, 2013

Till I Loved You

Posted in my songs with tags , on June 28, 2013 by enybodyhome

Nothing lived, nothing grew
Till I loved you
Every sky ever gray, never blue
You were my friend, good friend
And sometimes I would wonder
Could the one to save me
Possibly be you?
I was lost, I was blind
Till I loved you
Wouldnt see, couldnt find someone new
You were my friend, dear friend
I held you close to my heart
But I never thought that I’d feel the way I do
Until that certain moment when I loved you
And now I can’t ever imagine
My living without you
It seems I spend all of my time
Thinking only about you
Once I dreamed in a dream I would find you
Never thought that the dream would come true
Until that curtain lifted, parted, drifted from you
Until that certain moment when I loved you
Until that certain moment
Certain moment when I loved you
When I loved you
Nothing lived, nothing grew
Till I loved you
Every sky ever gray, never blue
Empty days, empty nights
Sometimes I wonder
Could the one to save me possibly be you?
Ooooohh I was lost, I was blind till I found you
Couldnt see, couldnt find someone new
You came along, stole my heart completely
And I thought, could the one to save me possibly be you?

 

A beautiful song from Barbara Streissand and Don Johnson

 

God gives what we need

Posted in Uncategorized on June 25, 2013 by enybodyhome

Udah lama ga nongkrong di lobby nungguin ardy sambil dengerin musik.
Belakangan aga kepikiran sama kata-kata “God doesnt give you what you want, but giving what you need”

Sudah dari berbulan bulan lalu, gue mulai nyari dan apply2 kerjaan lagi. Dah beberapa kali pula dipanggil dan datang untuk test. Tapi sampai sekarang,belum ada perusahaan yang mau nerima gue. Either gue yang ga cukup qualified,atau mereka yang ga cukup menarik buat gue.

Puncaknya kemaren. Dah ikut 4 kali test dan iNterview, di satu instansi, udah sampai nego gaji.Gue masih ga dapet juga . Ga diterima juga

Sedih banget sih. I really want this new job. I cant explain why. Tapi i really need to get out of this place before it drives me crazy. And maybe it has. Tapi kayaknya, no matter what i do, kesempatan macam apapun yang berusaha gue raih, tetep ga bisa gue dapet

Gue jadi mikirnya, mungkin dalam penilaian Tuhan, gue belum perlu pindah kerja. Gue masih perlu stay lebih lama di tempat yang sekarang. Untuk apa,gue ga tahu.

Tapi kudunya rencana Tuhan selalu indah,kan?

Jadi ya, gue kudu pasrah kali ya. Sebesar apapun gue menginginkan pindah kerja, kalo menurut Tuhan belum perlu,kudunya gue terima aja. Dan mungkin ini berlaku juga untuk smua hal lain yang saat ini gue inginkan tapi ga kunjung tergapai…

superman is supermessy…. *this writing might contain spoilers, enter with your own risk

Posted in Uncategorized on June 14, 2013 by enybodyhome

just came home from man of steel, or what we used to call,Superman.
i must say,my overall score for this movie is just so so. not that i am a highly qualified criticus or movie watcher or sumthing, i just feel my expectation on this moVie is so high that i dont feel anything,anything special when i watching it (selain clark kent yang maha ganteng plus that entertaining telanjang-dada-muscles on his first appearance of course)
Anyway gue ga akan bikin resensi atau synopsis atau pendapat berwawasan tinggi tentang pelem ini, gue cuma pengen cerita soal kesan gue aja kok. Jadi jangan berharap banyak ya

Gue bukan comics freak, ga punya kefanatikan khusus mengenai DC atau Marvel, jadi ketertarikan gue akan film ini murni netral, bukan karena fans khusus. I just love all superheroes movies. And i mean all. Dari superman sampai saras 008, insya allah gue tonton semua. Dan tentu aja segala macam versi Superman, gue tonton smua. Dari mulai Christopher Reeves, lalu versi Superboy yang di tvri dulu setiap jam stengah 5, lalu Lois and Clark- si dean cain dan teri hatcher yang sexy, sampe versi Teen Soap Opera nya yang dinamain smallville. Oh ga lupa juga versi Brandon Routh, superman versi modern yang mukanya persis kaya dewa yunani,flawless. Inilah sebabnya film ini dah masuk dalam list a must see movie gue, dari hampir dua.tahun yang lalu.

Anyway, lihat nama Christopher Nolan dan hans zimmer, duo yang garap Batman trilogy kmaren,juga ada zack snyder, plus actor2nya macam Russel Crow, Kevin Costner, Ayelet Zurer, LaurenC Fishburne, dan mengingat hebohnya dari tahun kapan , gue berharap ini film bakal kasih kesan dalam setelah nonton. gue pikir ini film bakal kasih gue that wow feeling begitu keluar, but sadly, it was not

Actually, mungkin ga buruk buruk amat sih. Gambarnya bagus. Special effect nya juga hampir kaya nyata. And yeah meski lompat-lompatnya aneh dan agak dipaksain, jalan ceritanya lumayanlah. oh,and lets not forget about the looks of the superman. he is hot. mighty hot. maha ganteng. ga kaya brandon routh yang wajahnya terlalu sempurna sampe membosankan, this new superman guy, is awesome. Cakep. Jantan. Tapi ga murahan. Persis kaya semboyan iklan-iklannya agnes. And yes of course gue yakin semua penonton cewek pasti ngucap subhanallah atau minimal nelen ludah setiap kali muka (atau badannya nongol).

Anyway, berikut beberapa hal yang bikin gue ga sreg dari film ini
1.entah knapa gue ngerasa akting orang2nya ga tulus. kaya ga sreg dan dibuat2 aja gitu
2.superman berantemnya berantakan banget ah. isnt he supposed to save human kind? ngeliat dia berantemnya berantakan gtu, ga kbayang berapa banyak manusia yang terluka.tsk!
3. Why is it dr awal si lois dah tau siapa.superman? di semua versi yang gue tonton.sebelumnya,lois kan harusnya ga tahu. ga seru ah. jadi kurang greget!
4.why does it Lois have to be everywhere? Everywhere just everywhere. And its annoying! Apalagi selalu aja ujung2nya dia jd teriak2 butuh pertolongan. Ugh, that attention seeeker bitch!
5. Why gada wonder woman? gue bahkan nunggu ampe credit tittle selesai,untk nunggu wonder woman. But why, ga ada Wonder Woman?? *sigh. (Okay ini gue murni ngaco)

well gtulah kesan gue tentang film ini. it was okay, but i wish the could do more

i guess thats all my so ga jelas resensi ini. im gonna go now. Eh ga dink, gue mau Imdb-ing dulu nyari tahu siapa itu nama asli this hot superman guy. Masa iya sih gue nelen ludah tiap liat dia di layar  tapi ga tahu namanya. That would be inappropriate  wouldnt it?

ps: maafkan tulisan yg brantakan. im writing it setengah tidur

apology

Posted in Uncategorized on June 6, 2013 by enybodyhome

An apology is an expression of remorse for something you’ve done wrong, and occasionally serves as a request for forgiveness, as well. Apologizing for a mistake might seem like an impossible task, but you can get through it.

i cant believe i googled keyword “how to apologize..”

i guess what they say is right, never make any decission based on temporary feelings, dont judge decide anything when you are angry.

because when you do, what’s left will be only regret and heartbroken

and no matter what you do or try after that, things will not go back to the way it used to be.