Archive for November, 2012

Not necessary

Posted in Uncategorized on November 27, 2012 by enybodyhome

Keberadaan anak. Sampai kapanpun akan jadi anugerah paling indah dalam hidup seseorang. Keberadaan ikatan pernikahan. Belum tentu..

Renungan sore di lobby #3

Posted in daydreaming on November 22, 2012 by enybodyhome

Oh simple thing. Where have you gone. Im getting older and i need something to rely on

Sepenggal lirik dari Somewhere only we know milik Keane.

Yep, semakin kita dewasa, semuanya semakin ga bisa simple lagi. Segalanya jadi serba rumit. Kompleks.

Kalo dulu kecil dikasih kado buku tulis pas ulang tahun aja udah seneng. Pas gede, kalo belum dapet gadget terbaru nan canggih, kayaknya belum afdhol.
Kalo dulu kecil, rutinitasnya cuma belajar makan tidur main, udah gede ya harus ditambah kerja, beberes rumah, dan lain lain.
Dulu kecil yang jadi sumber masalah paling berebutan mainan. Semakin gede makin berkembang jadi berebutan pacar atau bahkan berebutan suami.
Kalau dulu kecil kita nangis paling karena jatoh di jalan. Besoknya lukanya bisa kering, dan nangisnya paling cuma beberapa menit.
Udah gede, nangisnya jadi karena jatuh cinta, dan lukanya bisa bertahun-tahun baru sembuh. Yang nangis juga udah bukan mata.  Tapi hati..

image

Pagi yang berat

Posted in crazy theory on November 8, 2012 by enybodyhome

Jujur aja.
Dalam hidup kita pasti pernah mencintai banyak orang.
Pun pernah menafsui banyak orang.
Tapi dari sekian yang dicinta. Pasti ada satu yang bener bener ninggalin bekas di hati.
Dari sekian yang dinafsui, pasti ada satu yang bener2 bikin orgasme. Dan bahkan sampai multiple orgasme.
Dan alangkah beruntungnya orang itu kalau ternyata dia adalah keduanya.
Tapi alangkah tidak beruntungnya kita, kalau ternyata satu orang itu adalah orang yang tidak punya perasaan yang sama ke kita.

*ditulis pas lagi mbonceng, dan liat iklan viagra di jalan.

Mari coba lagi

Posted in a simple hello on November 6, 2012 by enybodyhome

Setelah cari sana sini. Browsing sana sini. Timbang sana sini. Akhirnya suami dan gue mutusin untuk daftar gym di oddiseus di apt istana sahid.
Lumayan, 3 ratus ribu di lokasi dkt kantor.
Tadi pulang kerja smpt ke sana. Meski diwarnain emosi meluap mendidih akibat nyari lokasinya, akhirnya kita jadi juga daftar.
Tempatnya sih rame. Tapi warna lampu kuningnya bikin jadi terkesan suram dan hampir seperti hotel mesum lama.
Gue juga aga ga yakin ama kebersihan handuk dan kamar mandinya.
Tapi yah worth to shot. Mari coba sebulan dulu, kalo oke, lanjuuut.

Btw gue lagi demen moto di depan lift tiap hari. Iseng2 di post di blog aja kali ya

image