Mind me

Bener kata orang. Otak dan hati itu kaya kertas. Apa yang udah ditulis di atasnya, ya itulah yang ditinggal
Makanya lebih baik jangan ditulis pakai pulpen. Pakai pinsil aja, biar gampang dihapusnya kalau salah.

Tapi gimana kalau sebagian memang sengaja ditulis pakai pulpen? Jadi meski dah diapus, bekasnya tetep ada..
Tiban pakai tipe x aja apah??

#mindMe im just blabbering

Advertisements

2 Responses to “Mind me”

  1. ato gak nulisnya pake pulpen yang wangi (yg jaman SD dulu), ga bisa diapus tetep dan wangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: