Ke Tempat Kalo Ada

Hari ini lolop mutung seharian. Kerjanya cemberut aja, sampe ga mau makan siang dan malem. Eniwei, pas tadi jam 7an emaknya bikin sereal honey stars nestle buat ngemil, dia minta. And alhamdulillah doyan banget and minta disuapin mulu.
Demi menambah semangat biar dia makannya banyak, emaknya pun nyanyi bintang kecil sembari nyuapin, dan sembari nari juga. Nope, bukan tipe tari moderen ala girlband korea, tapi tarian panggung 17an ala tahun 90an. Maklum, emaknya jaman esde tuh langganan joget di panggung 17an tiap taon di kampung.
Kakak ila yang emang demen nyanyi terus bilang, “Ibu, ibu diem aja. Ila aja yang nyanyi, ibu joget aja”.
Okay, berati gaya joget Emaknya keren, tapi suaranya ancur…
Terus Ila pun mulai nyanyi. Begini nyanyinya …

Bintang kecil, di langit yang biru. Amat banyak, menghias angkasa. Aku ingin, terbang dan melari.
Jauh tinggi, ke tempat KALO ADA ….

Wkkkkk emaknya dalam hati ngakak. Iya sih bener, baru bisa terbang tinggi ke tempat bintang, KALO tempatnya memang ADA ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: