Archive for February, 2012

Me and my so called diet #2

Posted in Uncategorized with tags , , , on February 29, 2012 by enybodyhome

Jadi waktu hari ke dua, pagi dan siangnya sih lumayan lancar ya. Tapi pas malemnya dong, tergoda sama Nayla yang minta dibeliin pizza, abislah satu slice pizza dan salad satu mangkok.
Loh bukannya salad sehat, duh gimana bisa sehat, wong isinya mayonaise dan daging2an belaka

Terus hari ini adalah day #3.
Pagi sukses. Tapi begitu jam 10 makan gorengan dan berbagai hidangan hotel yang ngejogrog di kantor bikin semuanya goyah. Belum lagi pasta yang gue makan pas siang

Aduh, lama lama hidup gue makin ga jelas, kalo kerjaannya cuma ngitung-ngitung makanan yang masuk ke perut, lalu feeling guilty, tapi kemudian makan lagi.

Suami mulai nanyain, “Ga ada gunanya dong itu beli paket diet mahal – mahal”
Dan gue cuma bisa berkilah, “Tenang, masih ada tiga hari lagi”
Time is running out, my man. Time is running out

me and my so called diet

Posted in Uncategorized with tags , , , on February 28, 2012 by enybodyhome

Jadi ceritanya gue agak frustasi liat timbangan badan yang angkanya ga bergeser-geser meskipun gue udah olahraga tiap hari ampe dengkul peyot itu. Saking frustasinya sampe2 gue mogok olahraga berminggu-minggu gara2 ngambek ama timbangan. (Entah pola pikir macam apa yang gue punya ini)
Lalu dibelilah oleh gue WRP diet package 6 hari yang konon katanya terkenal itu. Hari pertama dimulai kemarin. Aturan di paket produknya sih, sarapan minum susu, ganjel pake cookies, makan siang biasa, ganjel lagi pake cookies, dan ditutup minum susu tanpa makan malam.
Apa gue bisa?
Cobaan pertama datang pas di kantor, saat salah seorang temen kantor ngebawain oleh2 dari Ponorogo, sate ayamnya yang alamak, enaknya minta ampun. Gue bertahan kah? Habis, 10 tusuk di pagi hari 
Siangnya, makan siang gue normal, tapi sore gue ngemil arem arem dan goring tahu.
Malamnya, minum susu kah gue? Nope, I chose a candy bar and a bag of happy toss
Lalu apa kabar diet gue?
Gue baru aja baca tulisan lain yang tertera di box productnya, “teruji secara klinis menurunkan berat badan 1-1.5 kg”
CUM A SEGITUUUUU?????????

*lempar meja