hadiah

Saya    : “ Hei, hari ini gue ulang tahun loh!”

Kamu  : “ Oh ya, selamat ulang tahun ya..!”

Saya    : “ Sudah, begitu aja?”

Kamu : “Hehhee, mau hadiahapa dari gue?”

Saya    : “Adasih, satu hadiahgue pengen banget, tapi elo bakal kasih gak?”

Kamu : “ Apa ?”

Saya   : “ Ciuman. Ciuman di bibir yang mesra dan hangat..”

Kamu : “…… Ehmmm.. ya udah, nanti kalau ketemu gue cium elo dengan mesra dan hangat di bibir deh.”

Saya   : “ Asyiikk!! Bener loh!!”

 ———————————————————————————————————————————————

Tapi lalu kamu dan saya tidak pernahbertemu.

Tapi lalu kamu sibuk dengan dia, dia dan dia pacar-pacar barumu

Tapi lalu kamupun lupa pada saya, dan apapun yang pernah kita punya atau tidak punya.

Tapi lalu kamupun bahkan tidak pernah bertanya.

 

Dan  ciuman yang mesra dan hangat darimu itupun, tiada pernah tiba.

 

 

 

Advertisements

One Response to “hadiah”

  1. christeenks Says:

    dunno if this is ok to post, but it helped me small biz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: