Telur dadar paling enak sedunia

Saya ini paling suka telur. Telur rebus, telur ceplok, telur orak – arik, telur balado, telur disemur, telur apa aja deh.

Mungkin karena dari kecil, saya selalu bisulan, dan sering dilarang makan telur, akhirnya ketika besar, saya jadi tergila-gila sama telur. Untungnya, si bisul sudah jarang sekali menyambangi muka ataupun kepala.

Anyway, dari segala jenis telur, tadinya, telur dadar yang saya paling ga suka. Selain menurut saya amis, telur dadar juga aneh. Ribet, dan acak-acakan, plus saya juga ga pernah bisa bikin telur dadar yang enak.

Sampai kemudian setelah menikah, si suami yang hobby masak, membuatkan telur dadar untuk saya. Dan meski awalnya enggan, akhirnya saya mencoba. Ternyata rasanya luar biasa enak.

Dan lengkaplah kegemaran saya akan telur. Sekarang semua jenis telur officially saya suka.

Dan saya ga salah milih suami, karena dia membuat telur dadar paling enak sedunia 🙂

 

Advertisements

2 Responses to “Telur dadar paling enak sedunia”

  1. hei, the queen of bisul..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: